Kamis, 07 Juli 2011

5 Band Yang Mengganti Namanya

Blink 182

Blink 182 (AP Photo)
Anda harus berkedip terlebih dahulu sebelum melihat ada angka di belakang nama Blink. Sebelum terkenal dengan nama Blink 182, band ini terkenal dengan nama... Blink.


Nirvana

Nirvana (AP File Photo)

Untung 'Nirvana' memenangkan nama ini. Ada sebuah band lainnya yang terkenal dengan nama ini di tahun 60an, akhirnya kedua band ini menyelesaikan masalahnya di pengadilan dengan total 100.000 Poundsterling


The Verve

The Verve (AP File Photo)
Band ini sebelumnya bernama Verve, namun mereka terpaksa harus mengganti namanya karena memiliki nama yang sama dengan sebuah label musik jazz ternama. Akhirnya band ini menambahkan 'The' di depan nama mereka. Cukup kreatif bukan?


Black Sabbath

Black Sabbath (AP File Photo)
Sebekum menggunakan nama Black Sabbath, mereka terkenal dengan nama Earth. Apakah nama band ini terlihat terlalu feminim untuk reputasi Ozzy Osbourne? Tidak tentunya.

The Raconteurs

The Raconteurs (AP File Photo)

Band yang dikepalai oleh Jack White, The Raconteurs, memiliki nama yang sama dengan sebuah band dari Australia. Sehingga ketika band ini mengadakan tour ke Australia, mereka mengganti nama band mereka dengan 'The Saboteurs'. Apakah ini sebuah sabotase?

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda